6 Aplikasi Loker di HP Android

Bagi Anda yang masih kesulitan dalam mencari pekerjaan, ada baiknya mencoba Aplikasi Loker ini yang dapat kita unduh di Google Play Store pada HP Android Anda. Berikut 6 Aplikasi Loker di HP Android yang mungkin dapat membantu Anda. Semoga dapat bermanfaat.

1. Download : Jobs
Aplikasi Jobs atau sering disebut juga JobStreel adalah salah satu aplikasi Android yang dapat membantu anda dalam mencari lowongan pekerjaan sesuai dengan kriteria anda masing-masing. Salah satu kelebihan aplikasi ini ialah mampu memunculkan persentasi gaji pekerjaan. Tak hanya itu saja, aplikasi JobStreet ini mampu mengetahui lokasi perusahaan atau kantor yang membuka lowongan pekerjaan seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Filiphina, dan India

Aplikasi Jobs atau sering disebut juga JobStreel

2. Download : Lowongan Kerja
Aplikasi selanjutnya bernama Lowongan Kerja, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi resmi milik Lowongankerjapns.com. Didalam aplikasi ini banyak sekali lowongan pekerjaan yang selalu update setiap harinya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan pekerjaan. Namun untuk menjalankan aplikasi ini, anda minimal harrus menggunakan ponsel Android versi 2.


Aplikasi selanjutnya bernama Lowongan Kerja

3. Download : Lowongan Kerja Terbaru
Aplikasi lowongan kerja ketiga bernama Lowongan Kerja Terbaru. Aplikasi lowongan kerja terbaru ini mempunyai fitur yang sangat menarik jika dibandingkan dengan aplikasi lowongan kerja lainya. Kelebihan aplikasi lowongan kerja yang satu ini ialah anda dapat memasukan lamaran perkerjaan secara langsung. Informasi pekerjaan yang ditawarkan aplikasi ini sangat baru dan akan update setiap harinya.

Aplikasi ini memiliki nama Informasi Lowongan Kerja, dimana aplikasi pekerjaan yang satu ini selalu update lowongan perkerjaaan terbaru setiap harinya dari sumber terpercaya. Aplikasi ini memberikan informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan besar sampai dengan perusahaan kecil. Selain itu informasi lowongan kerja ini menyediakan lowongan pekerjaan dari berbagai kategori.

5. Download : JobsDB
Aplikasi JobsDB ini salah satu aplikasi resmi lowongan kerja milik JObs.com. Aplikasi ini mampu memberikan informasi lowongan pekerjaan dari berbagai belahan dunia seperti Thailand, Indonesia, Jepang, Hongkong, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Selian itu, aplikasi yang satu ini mampu memberikan ratusan sampai ribuan informasi lowongan pekerjaan setiap hatinya yang akan terus di update. Aplikasi JobsDB ini memiliki banyak fitur yang dapat anda manfaatkan.
Aplikasi JobsDB

Aplikasi Lowongan Kerja Indonesia ini menyediakan informasi lowongan kerja khususnya di negara Indonesia. Aplikasi yang satu ini akan memudahkan anda dalam mencari informasi lowongan pekerjaan, sehingga anda tidak perlu mencari di website di jaringan internet.

Semoga Aplikasi Lowongan Kerja ini dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang lebih baik dan sesuai dengan kemampuan anda.

0 Response to "6 Aplikasi Loker di HP Android"

Post a Comment