Astagfirullah !!! Semoga Gadis Cantik ini diberikan Azab

Astagfirullah !!! Semoga Gadis Cantik ini diberikan Azab Karena Telah Menantang Allah S.W.T - Dalam sebuah akun disalah satu media sosial telah kita lihat seorang gadis cantik yang terdapat dalam foto tersebut menantang allah swt. Tulisan-tulisannya sudah jelas telah menghina Allah serta rosulnya. Tulisan tersebut fakta dan bukan rekayasa. Mari kita doakan agar orang ini benar-benar terkena azab dari-Nya.

Astagfirullah !!! Semoga Gadis Cantik ini diberikan Azab Karena Telah
Astagfirullah !!! Semoga Gadis Cantik ini diberikan Azab Karena Telah
Berikut ini komentar gadis dengan nama akunnya Mutia Dewi @QueenMutiaa. Semoga gadis cantik ini diberikan azab karena telah menantang Allah S.W.T.
Klik link berikut ini untuk melihat isi komentar gadis tersebut.

>>> Inilah isi komentarnya <<<
Klik link tersebut

Biasa kalau sudah begini Allah tidak akan langsung menurunkan azabnya, karana allah masih memberikan kesempatan untuk dia bertobat, karena Allah maha pengasih lagi maha penyayang, tapi apa bila gadis itu masih tidak memohon ampun kepada allah, maka allah akan menurunkan azabnya yang tidak pernah bisa di duga yang pastinya sangat pedih dan sangat sakit.

Gadis ini hanya pantas di neraka jahanam !!! Bagi muslim yang merasa hamba allah mohon sebarkan foto gadis ini agar kita tidak mudah tertipu dan terhasut olehnya. Karena akun tersebut telah cukup terkenal dan memiliki follower yang banyak. 

Astagfirullah !!! Semoga Gadis Cantik ini diberikan Azab Karena Telah Menantang Allah. Sumber : tolongbagikan.com

0 Response to "Astagfirullah !!! Semoga Gadis Cantik ini diberikan Azab"

Post a Comment