Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati - Seiring dengan perkembangan zaman, ternyata teknologi smartphone semakin canggih, segala kebutuhan manusia saat ini dapat terpenuhi di dalam smartphone. Salah satu aplikasi yang menarik yaitu aplikasi yang dapat membuat para wanita jauh hati kepada pria. Cukup manfaatkan smartphone yang dimiliki dan download aplikasi yang tepat, maka dalam sekejap mata kepandaian yang dibutuhkan para pria untuk mendapatkan hati wanita bisa dipelajari dengan mudah.

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati

Langsung saja kita simak rekomendasi berikut ini yang berguna mendapatkan pengalaman yang lebih menarik lagi. Inilah 5 Aplikasi Membuat Para Wanita Jatuh Hati.

1. Duoling

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati
Untuk mendapatkan hati seorang wanita, pastikan Anda bisa menguasai setidaknya satu bahasa asing. Nah, salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan belajar asing adalah Duoling. Di aplikasi ini Anda bisa mempelajari 19 bahasa asing dengan mudah. Aplikasi ini akan mengajak pengguna belajar banyak bahasa dengan tampilan antarmuka yang unik layaknya games.

Pengguna bisa mendapatkan poin hingga mendapat tips-tips mudah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asingnya melalui cara yang unik nan asyik. Aplikasi Duoling saat ini tersedia untuk pengguna iPhone, Android, dan Windows Phone.

2. Sworkit

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati
Seperti disebutkan di atas, salah satu nilai plus pria di mata wanita adalah soal kepandaian menjaga kebugaran tubuhnya. Berlatih di gym memang pilihan terbaik, tapi bagaimana jika Anda tak memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke gym?
Jawabannya adalah dengan men-download aplikasi Sworkit ini ke smartphone Anda. Aplikasi ini dilaporkan dapat membantu Anda mendapatkan bentuk badan yang ideal dengan merencanakan jenis latihan beban yang hanya dibuat untuk Anda.
Ada video yang bisa Anda tonton dan juga banyak pilihan latihan yang bisa Anda pilih. Sworkit tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

3. SAS Survival Guide

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati
Wanita akan jatuh hati kepada pria yang pandai membela diri. Pasalnya, wanita akan jadi lebih merasa aman saat menemukan pria yang mampu membela dirinya.

Nah, aplikasi satu ini diklaim bisa mengajarkan cara-cara mudah membela diri terlebih saat Anda atau wanita yang Anda taksir berada pada keadaan membahayakan. Aplikasi ini menawarkan pelajaran lengkap mengenai cara menghadapi situasi berbahaya seperti serangan ular berbisa atau cara bertahan saat diserang oleh penjahat.

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia bagi pengguna iOS dan Anda pun wajib membelinya sebelum menggunakannya.

4. Urban Daddy

Wanita juga akan suka dengan pria yang tanggap dan peka dengan kebutuhan, terlebih saat dalam kondisi berkencan. Untuk itu, aplikasi ini hadir bagi Anda para pria yang sedang mendambakan cinta para wanita.

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati
Pasalnya dengan aplikasi yang mirip reminder ini, Anda bisa mendapatkan rekomendasi lengkap soal segala hal yang akan Anda lakukan saat kencan pertama dengan wanita, terutama lokasi romantis untuk kencan. Aplikasi bakal meminta data berupa hari apa, jam berapa, dimana Anda ingin melakukan kencan, dengan siapa Anda kencan, dan apa yang ingin Anda lakukan saat kencan lalu secara otomatis aplikasi bakal memberikan rekomendasi tempat kencan ideal sesuai keinginan Anda dan pasangan tentunya.

Aplikasi Urban Daddy bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store

5. How To Cook Everything

Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati
Wanita akan jatuh hati kepada pria yang pandai memasak. Tak percaya? Maka coba masakan suatu hidangan untuk wanita idaman Anda, maka dijamin ia akan jatuh hati pada Anda. Namun jika Anda tipe pria yang tak begitu pandai memasak, maka Anda tak perlu berkecil hati. Pasalnya dengan bantuan aplikasi How To Cook Everything, Anda dijamin masak semua hidangan dengan mudah.

Semua resep masakan dari yang mudah sampai yang sulit tersedia dalam aplikasi itu. Tinggal Anda pilih ingin memasak makanan yang sederhana atau mewah untuk sang wanita idaman.

Nah, aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Apple App Store dengan membayar sejumlah USD 10.

Sumber : techno.id

0 Response to "Inilah 5 Aplikasi yang Membuat Para Wanita Jatuh Hati"

Post a Comment