Inilah Cara Instal BBM yang Aman Tanpa Harus Takut Kehilangan Kontak

Inilah Cara Instal BBM yang Aman Tanpa Harus Takut Kehilangan Kontak - Berdasarkan pengalaman pahit saya sewaktu salah satu aplikasi pada smartphone saya error yaitu aplikasi bbm. Singkat cerita, akhirnya saya harus menginstal kembali aplikasi tersebut. Namun apa yang terjadi, kekecewaan yang mendalam (lebay) saat tahu saya kehilangan kontak bbm saat mengistal kembali aplikasi BBM tersebut.

Sebagai orang awam, saya bertanya kesana kemari kepada teman, namun jawabannya nihil. Akhirnya, mbah google lah dewa penolongku. Kontak bbm ku akhirnya dapat kembali seperti dulu lagi. Sedikit share, bagi untuk Anda yang pernah mengalami kejadian sama seperti yang saya alami.

Inilah Cara Instal BBM yang Aman Tanpa Harus Takut Kehilangan Kontak
Inilah Cara Instal BBM yang Aman Tanpa Harus Takut Kehilangan Kontak

Reqruitment :
  • Root
  • Bagi yang belum root silahkan ikuti langkah di sini
Bahan – Bahan :
  • Titanium Back Up / Titanium Back Up Pro, Aplikasi yang bisa Back Up dan Restore!
  • BBM Mod MIUI Transparan
Step by Step :
  • Download Titanium Back Up  di Play Store yg bukan Pro
  • Install Biasa Titanium Back Upnya
  • Masuk Titanium Back Upnya lalu cari aplikasi BBM ORIGINAL aka belum dimod
  • Tahan pilih ” Back Up “
  • Setelah selesai di Back Up, Uninstall BBM ORIGINAL ( Jangan Takut Data2 akan Hilang karna sudah dibackup ).
  • Buka My Files / Root Explorer atau apapun yang bisa lihat hasil downloadan tadi.
  • Install Manual BBM Modnya.
  • JANGAN DIOPEN SETELAH DIINSTALL
  • Masuk Titanium Back Up, Cari BBM MOD yg sudah terinstall.
  • Tahan Sampai keluar 2 pilihan ( Back Up , Restore )
  • Pilih ” Restore “
  • Ada 3 Pilihan  ( Apk + Data , Apk Only , Data Only )
  • Pilih ” Data Only “
  • Setelah kelar buka BBM Modnya, Tunggu!
  • And You Have Done Install BBM MOD Without Losing Data.

0 Response to "Inilah Cara Instal BBM yang Aman Tanpa Harus Takut Kehilangan Kontak"

Post a Comment