Tarif Murah Pada GoJek Membuat Penyedia Layanan Jasa Tersebut Kehabisan Modal

Tarif Murah Pada GoJek Membuat Penyedia Layanan Jasa Tersebut Kehabisan Modal - Perusahaan penyedia jasa yang berbasis aplikasi, GoJek, saat ini tengah membidik calon investor baru agar mereka bisa mendapatkan tambahan dana supaya bisa membuat tarif yang dikenakan tetap murah. Seperti yang diketahui jika saat ini armada yang dimiliki perusahaan penyedia layanan jasa GoJek tersebut telah mencapai sekitar 200.000 orang pengemudi ojek dengan perusahaan yang tengah bersaing secara ketat dengan perusahaan penyedia jasa lainya seperti Grab dan Uber agar bisa mengusai pasar Indonesia.

Tarif Muraf Pada GoJek Membuat Penyedia Layanan Jasa Tersebut Kehabisan Modal

Namun demikian, GoJek sendiri tak bisa secara terus-menerus memberikan subsidi agar tarif yang dikenakan kepada para pelanggan bisa tetap murah. Hal tersebut diungkapkan oleh pendiri sekaligus CEO Gojek Nadiem Makarim yang mengatakan apabila terus memberikan subsidi maka akhirnya dia sendiri yang akan kehabisan uang.

Maka dengan demikian salah satu solusi dari masalah yang saat ini dihadapi ialah dengan cara mencari dana tambahan dari para investor baru, dan setelah mendapatkan dana tersebut akan dipakai untuk mengembangkan lini bisnis.



Terkait dengan investor baru, menurut Nadiem saat ini sudah ada sejumlah perusahaan modal ventura dan perusahaan investasi yang telah menaruh minat untuk berinvestasi di GoJek karena ukuran dan potensi yang dimiliki. Namun demikian meski mengatakan telah ada sejumlah perusahaan yang menaruh minatnya, Nadiem masih enggan untuk mengungkapkan perusahaan mana saja yang berminat untuk menggelontorkan dana kepada GoJek.

Sementara terkait mengenai unjuk rasa besar-besaran yang dilakukan oleh para sopir taksi yang menuntut agar angkutan yang berbasis aplikasi itu dihapuskan, meurut Nadiem hal itu tak membuatnya pusing. Ia menilai bahwa hal yang paling sulit ialah mengenai teknologi, sebab hal itu yang menurutnya bisa membuat jadi susah untuk beristirahat lantaran terus memikirkan.

Seperti yang diketaui bahwa kini saingan dari GoJek untuk terus bisa beroperasi semakin bertambah dengan kehadiran layanan jasa berbasis aplikasi serupa yang tentunya memberikan hal yang lebih agar diminati oleh masyarakat, tentu hal tersebut tengah dipikirkan agar tetap bisa diminati masyarakat.
Sumber : smeaker.com

0 Response to "Tarif Murah Pada GoJek Membuat Penyedia Layanan Jasa Tersebut Kehabisan Modal"

Post a Comment